Senin, 02 Desember 2013

00.28
                           Walker langsung masuk mobil dan duduk di bangku penumpang.

Paul Walker  
MazhNews - Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa aktor Hollywood Paul Walker membawa duka yang mendalam, baik bagi rekan selebriti dan juga penggemarnya. 

Dilansir dari TMZ, sumber terdekat Roger Rodas, pria yang satu mobil dengan Walker menyatakan, pada awalnya kedua orang itu tak berniat mengendarai mobil nahas tersebut. 

Diceritakan sumber yang enggan disebutkan namanya, usai menghadiri sebuah acara amal, Walker mendatangi bengkel dan juga toko milik Rodas. 

Saat Walker datang, Rodas sedang memperhatikan salah satu karyawannya yang mencoba memasuki mobil Porsce Carrera GT ke dalam toko. Namun, karyawan itu sepertinya mengalami kesulitan untuk membawa masuk mobil mewah berwarna merah itu.

Akhirnya, Rodas turun tangan. Ia meminta karyawannya keluar dari mobil. Ia berniat membawa mobil itu ke garasi. 

Saat Rodas mengemudikan mobil itu ke arah garasi, Walker mendatanginya. Aktor yang memiliki satu orang anak tersebut berkata, ia belum pernah mengemudikan mobil tersebut.

Walker langsung masuk ke mobil dan duduk di bangku penumpang. Mereka berkendara untuk waktu 20 menit. Namun, setelah itu kabar duka yang datang. 

Mobil tersebut mengalami kecelakaan. Mobil mewah itu menabrak pagar dan tiang pembatas jalan, hingga akhirnya terbakar. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
- See more at: http://blog-rangga.blogspot.com/2013/01/cara-mudah-pasang-gambar-dan-animasi.html#sthash.Q1oDCmO3.dpuf